Sukses

Liverpool Diprediksi Juara dan Unggul 1 Poin Atas City

Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal satu poin dari City dan sisa pertandingan tinggal delapan lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Gary McAllister, memprediksi The Reds akan menjadi juara Liga Inggris musim ini dan unggul satu poin atas Manchester City di klasemen akhir.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua. The Reds tertinggal satu poin dari City dan sisa pertandingan tinggal delapan lagi.

Melihat jadwal sisa, City punya dua laga berat, yakni menjamu Tottenham Hotspur dan tandang ke Manchester United. Adapun Liverpool jadwal terberatnya menghadapi Chelsea dan Tottenham. Namun, kedua laga itu digelar di Anfield.

"Saya telah melihat jadwal keduanya dan melakukan prediksi dan saya pikir, saya akan lebih memilih Manchester City. Tetapi ternyata, setelah dihitung, Liverpool kemungkinan unggul satu poin," kata McAllister di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Tekanan

 (Paul ELLIS/AFP)

Liverpool terakhir kali juara 29 tahun lalu. Alhasil, tekanan kepada Sadio Mane dan kawan-kawan untuk juara begitu kuat.

"Ada tekanan besar dan para pemain sangat sadar akan hal itu, meskipun mereka akan mengatakan mereka tidak mempertimbangkannya. Ada banyak suara dari luar bahwa Liverpool belum pernah juara untuk waktu yang lama."

"Tapi, mereka harus mencoba untuk fokus pada setiap pertandingan," McAllister menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Sisa

Jadwal City

30/03/19 Fulham vs Manchester City

06/04/19 Manchester City vs Cardiff City

14/04/19 Crystal Palace vs Manchester City

20/04/19 Manchester City vs Tottenham Hotspur

25/04/19 Manchester United vs Manchester City

28/04/19 Burnley vs Manchester City

04/05/19 Manchester City vs Leicester City

12/05/19 Brighton & Hovren Manchester City

 

Jadwal Liverpool

17/03/19 Fulham vs Liverpool

31/03/19 Liverpool vs Tottenham Hotspur

06/04/19 Southampton vs Liverpool

14/04/19 Liverpool vs Chelsea

21/04/19 Cardiff City vs Liverpool

27/04/19 Liverpool vs Huddersfield Town

04/05/19 Newcastle United vs Liverpool

12/05/19 Liverpool vs Wolverhampton

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris