Sukses

Top 10 Berita Bola: Pindah ke MU, Coutinho Akan Bikin Liverpool Rugi

Coutinho ingin memulihkan karier di MU setelah terpuruk di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana transfer Philippe Coutinho ke Manchester United (MU) membuat Liverpool meradang. Selain menyaksikan rival lebih kuat, The Reds juga berpotensi menderita kerugian finansial dari kepindahan tersebut.

Kabar dampak bergabungnya Coutinho dengan MU menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (13/3/2019). Ada pula perkembangan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Pindah ke MU, Coutinho Akan Bikin Liverpool Rugi

Manchester United (MU) dikabarkan meminati kepada gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho. Ketertarikan klub Inggris itu mendapat respon positif dari Coutinho.

Coutinho pindah ke Barcelona pada Januari 2018. Saat itu, The Reds sepakat melepas pemain timnas Brasil itu ke Camp Nou dengan harga mencapai 120 juta euro. Selain itu, ada juga klausul lain yang mengikat.

Jika Coutinho bergabung ke MU, Liverpool bakal mengalami kerugian. Bukan hanya terkait hal-hak teknis, The Reds bahkan juga akan mengalami kerugian secara finansial. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. HEADLINE: Kembali Dilatih Zinedine Zidane, Real Madrid Bersinar Lagi?

Cinta Zidane Zidane terlalu besar kepada Real Madrid untuk membiarkan klub penuh bintang itu terus terluka. Maka itu, saat panggilan datang, pria Prancis berdarah Aljazair ini pun tak sampai hati menampiknya.

Zidane turut terluka ketika klub yang juga pernah dibelanya sebagai pemain itu tersingkir menyakitkan dari Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara di Liga Spanyol, kans mereka jadi juara juga sangat, sangat tipis.

Manajemen Real Madrid pun meminta Zinedine Zidane untuk kembali menangani Los Galacticos. Mereka ingin mntan bintang Bordeaux dan Juventus ini menata kembali kepingan-kepingan galacticos yang kini porak-poranda. Selengkapnya di sini.

 

3. Real Madrid Beri Zidane Uang Belanja Melimpah

Real Madrid siap memulai babak baru bersama Zinedine Zidane dengan mendatangkan pemain anyar. Los Blancos sekarang sudah cukup hebat, tapi banyak pemain yang tampaknya sudah harus dilepas.

Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang hampir pasti dilepas Real Madrid. Dia memiliki masalah pribadi yang belum tuntas dengan Zidane. Kepergiannya tidak lagi bisa dihindari.

Selain itu, Real Madrid juga harus mempersiapkan pemain-pemain muda untuk sejumlah posisi. Pelapis Sergio Ramos serta Raphael Varane di posisi bek tengah belum mumpuni. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Butuh Dana Transfer, 3 Pemain AC Milan Ini Terancam Dijual

5. Buffon Ikut Rayakan Kemenangan Juventus atas Atletico Madrid

6. Zidane Kembali, 3 Pemain Kemungkinan Tinggalkan Real Madrid

7. Juventus Vs Atletico 3-0, Simeone Remehkan Hattrick Ronaldo

8. Juventus vs Atletico Madrid: Hattrick Ronaldo Antar Bianconeri ke Perempat Final

9. Juara All England, Hendra / Ahsan Naik ke Peringkat 4 BWF

10. VIDEO: Timnas U-22 Dapat Hadiah dari Suami Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.