Sukses

Gagal di Piala Presiden 2019, Persib Gelar Training Camp

Lokasi TC Persib belum diketahui.

Bandung - Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan alias training camp (TC) usai terdepak dari fase penyisihan Piala Presiden 2019.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan, saat ini tengah menyusun rencana pemusatan latihan tersebut. Hal ini sejalan dengan waktu yang dirasa cukup luang sebelum Liga 1 2019 yang rencananya digelar awal Mei.

"Ya, kita sudah maksimum fisik. Kamu bisa lihat mereka pressing menit terakhir di laga, kalau itu saya kasih mereka rencana untuk latihan di rumah. Ada 3-4 hari datang ke sini di Bandung, lalu pergi ke luar (untuk TC)," ungkap Radovic.

Persib biasanya menggelar pemusatan latihan di luar kota menjelang kompetisi. Musim lalu, skuat Maung Bandung menggelar TC di Yogyakarta dan Jepara.

Namun, untuk TC kali ini, pelatih asal Montenegro ini belum memberi tahu lokasi pastinya. Radovic masih menunggu manajemen Persib. "Harus konfirmasi dulu dari manajemen," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

 

Pangeran Biru gagal bicara banyak di Piala Presiden 2019. Mereka terhenti di fase grup lantaran hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Meski begitu, Radovic tidak khawatir dengan hasil buruk di turnamen pramusim itu. Menurutnya, Persib bakal terus berbenah sebelum bergulirnya Liga 1.

"Kita masih punya cukup waktu untuk liga. Kita tunggu pemain baru datang dan semua di sini full pemain. Kalau datang berapa pemain baru dan bebas cedera, saya berharap kita bisa lebih siap di kompetisi," ujar pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Sumber: Ayobandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.