Sukses

Arema FC vs Persita: Singo Edan Tanpa Gelandang Uzbekistan

Arema FC kemungkinan tidak diperkuat Pavel Smolyachenko saat menghadapi Persita pada laga tearkhir Grup E Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Malang - Perjuangan Arema FC untuk meriah tiket 8 besar Piala Presiden 2019 dipastikan tak mudah. Selain harus mencetak banyak gol ke gawang Persita Tangerang, tim Singo Edan juga harus berharap hasil Persela kontra Barito Putera berpihak pada mereka.

Tak hanya itu, Arema FC juga tidak daoat memainkan sejumlah pemain terbaiknya dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (13/3). Dedik Setiawan, Alfarizi, dan Hanif Sjahbandi masih bersama Timnas Indonesia. Sementara Hamka Hamzah meski sudah ikut berlatih tapi kemungkinan belum bisa bermain penuh.

Sedangkan Alfin Tuasalamony belum sembuh dari sakitnya. Hal ini kemudian ditambah dengan Pavel Smolyachenko yang juga diprediksi masih absen.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija masih bakal melihat kondisi Pavel. Pasalnya, gelandang asal Uzbekistan itu sibuk mengurus visa.

"Kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya. Sebab, sudah dua-tiga hari dia tidak mengikuti sesi latihan," papar Milo, sapaan akrab Milomir. "Sebelumnya, ia juga baru kembali ke tim setelah terkena gejala demam berdarah."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penentu

Laga melawan Persita akan menentukan nasib Arema FC apakah bisa lolos ke babak 8 besar atau tidak. Pertama, Singo Edan wajib memenangkan pertandingan dan berharap Barito Putera atau Persela salah satunya terjungkal.

Namun, tak hanya kemenangan yang harus diraih Arema. Hamka Hamzah dan kolega juga harus menang dengan skor besar untuk mengamankan posisi sebagai runner up terbaik.

Hasil ini harus diraih Arema. Sebab pada laga sebelumnya, Arema kalah 0-1 dari Persela Lamongan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden Grup E

Rabu, 13 Maret 2019

18.30 WIB Arema Vs Persita

Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang - Indosiar

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.