Sukses

Atletico Madrid Mati Kutu Saat Dihajar Juventus

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, sebut Juventus unggul dalam segala aspek.

Liputan6.com, Turin - Atletico Madrid sejatinya hanya butuh hasil imbang atau kalah pada selisih dua gol dengan catatan mampu mencetak gol ke gawang Juventus. Tapi, yang terjadi tak sesuai dengan keinginan. Atletico kalah 3-0 dari Juve.

Kekalahan tersebut membuat langkah Los Colchoneros di Liga Champions musim 2018/19 harus kandas pada babak 16 Besar. Pasalnya, Atletico kalah dengan skor agregat 3-2. Atletico menang 2-0 pada laga leg pertama.

Hasil ini tentu saja cukup pelik bagi tim asuhan Diego Simeone. Atletico kalah telak disaat hanya butuh hasil imbang saja. Kapten tim, Diego Godin, mengakui jika Juventus lebih superior.

Meskipun kebobolan tiga gol, Atletico sejatinya masih punya peluang lolos jika mampu mencetak satu gol saja ke gawang Juventus. Namun, Diego Godin menyebut Juve tidak memberi kesempatan pada timnya untuk menyerang.

Hasilnya, Atletico gagal mencetak gol sepanjang 90 laga berjalan dan mesti menerima kekalahan dengan skor 3-0 dari Juventus.

"Kami tidak mampu menemukan cara untuk bisa menyerang Juventus. Mereka justru bisa mencetak gol dan kami tidak bisa mencetak gol yang kami butuhkan untuk bisa lolos [ke perempat final]," ucap Godin dikutip dari BBC Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepala Tegak

Meskipun begitu, Godin meminta pemain Atletico untuk tetap berjalan dengan kepala tegak pada sisa musim 2018/19 ini. "Kami akan terus memberikan yang terbaik yang kami miliki sampai akhir musim," tegas pemain asal Uruguay.

Seperti yang dirasakan oleh Diego Godin, Antoine Griezmann juga sangat terpukul usai disingkirkan Juventus. Griezmann sempat optimis bisa lolos menyusul hasil apik di leg pertama. Tapi, akhirnya gagal lolos dan membuat para suporter merasa kecewa.

3 dari 3 halaman

Kacau

"Saya tidak tahu harus berkata apa untuk para penggemar kami. Kami merasa kacau. Mereka (Juventus) unggul pada semua aspek. Kami tidak bisa membiarkan mereka menang dengan skor 3-0. Ini bukan hari kami," ucap pemain asal Prancis tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.