Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persita di Indosiar

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persita di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC siap habis-habisan di laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019. Malam ini, mereka akan menghadapi klub Liga 2 Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC wajib menang di pertandingan yang akan disiarkan di Indosiar ini jika ingin lolos ke fase 8 besar. Pasalnya, mereka masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup E dengan tiga poin.

Di sisi lain, kubu Persita Tangerang juga mengusung semangat sama. Mereka ingin tetap fight. Meski peluang lolos sudah hilang karena dua kekalahan yang diderita, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu ingin memperlihatkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani, Persita selalu lambat panas. Namun, dalam pertandingan melawan Arema ini, bisa jadi karena sudah tidak punya peluang lolos, Egi Melgiansyah dkk. justru bisa tampil lepas.

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persita di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persita di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Arema FC vs Persita di Indosiar silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Sunarto; (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto (kiper); M. Toha, M. Roby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi (belakang); Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ade Jantra (tengah); Azka Fauzi, Diego Banowo, Chandra Waskito (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.