Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera vs Persela di Indosiar

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera vs Persela di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persela Lamongan di luar dugaan tampil gemilang di Piala Presiden 2019. Saat ini, mereka masih memimpin puncak klasemen Grup E dengan enam poin dari dua kemenangan.

Namun, posisi itu belum bisa menjamin mereka lolos ke 8 besar. Alhasil, mereka harus menentukan di laga terakhir lawan Barito Putera, sore ini di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Jika Persela sukses memenangi laga yang akan disiarkan Indosiar ini, untuk kali pertama mereka berhasil lolos dari fase grup selama gelaran Piala Presiden. Ini jadi prestasi tersendiri tentunya. Karena di awal, bukan unggulan. Justru Arema FC dan Barito Putera yang jadi favorit.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago menegaskan jika timnya juga dalam mentalitas yang bagus saat menghadapi Persela. Itu tak lain setelah mereka berhasil memetik kemenangan 3-1 pada pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang. Sehingga kans untuk lolos terbuka dengan catatan bisa menekuk Persela di laga pamungkas. 

Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera vs Persela di Indosiar dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera vs Persela di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Barito Putera vs Persita di Indosiar silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Yoo Jae Hoo (kiper); Andri Ibo, Arthu Jesus, Doni Monim, Rizky Pora (belakang); Bayu Pradana, Paulo Sitanggang, Lucas Silva (tengah); Prisca Womsiwor, Gavin Kwan, Yacob Sayuri (depan).

Pelatih: Jacksen Tiago. 

Persela Lamongan (4-3-2-1): Dian Agus (kiper); Birul Walidain, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Samsul Arifin (belakang); Ahmad Baasith, Kei Hirose, Lucky Wahyu; Hambali Tholib, Jose Sardon (tengah); Washington Brandao (depan).

Pelatih: Aji Santoso. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.