Sukses

Juventus Vs Atletico 3-0, Ronaldo Balas Selebrasi Selangkangan Simeone

Hattrick Ronaldo membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan aksi kontroversial setelah jadi pahlawan kemenangan timnya atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Juventus menyingkirkan Los Colchoneros dengan agregat 3-2. Ronaldo mencetak hattrick di leg kedua di Allianz Stadium, sekaligus mengantarkan kemenangan I Bianconeri atas Atletico 3-0.

Ini menjadi comeback luar biasa, sebab sebelumnya Juventus kalah 0-2 di kandang Atletico, Wanda Metropolitano. Ronaldo jadi pembeda dalam laga tersebut.

Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Jan Oblak, masing-masing dua lewat sundulan serta satu gol dari eksekusi penalti. Ronaldo pun sukses membawa La Vecchia Signora melaju ke fase perempat final Liga Champions.

Pemain internasional Portugal itu merayakan hattrick dan sukses Juventus dengan selebrasi balasan kepada pelatih Atletico, Diego Simeone. Ronaldo meletakkan tangannya di area selangkangan, dan berteriak sambil menghentakkan tangannya ke area tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selebrasi Serupa

Di leg pertama lalu, entrenador Atletico, Diego Simeone melakukan selebrasi yang serupa usai mengalahkan Juventus. Ronaldo langsung membalas aksi Simeone itu dengan gestur serupa setelah kemenangan di Allianz Stadium dini hari tadi WIB.  

Keberhasilan Juventus comeback pun membuat Ronaldo terpancing untuk membalas selebrasi Simeone. Mantan pemain Real Madrid itu tampaknya kesal dengan Simeone sehingga membalas aksi kontroversial pelatih asal Argentina itu. 

3 dari 3 halaman

Ke Perempat Final

Juventus melaju ke perempat final Liga Champions menyusul tim-tim lainnya seperti Manchester City, Manchester United, Porto, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur. Tersisa dua slot lagi di babak perempat final, yang akan ditentukan dini hari nanti WIB. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.