Sukses

Tira-Persikabo Optimistis Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019

Tira-Persikabo masih menantikan hitungan peringkat kedua terbaik untuk tampil di perempat final Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan mengaku optimis timnya bakal lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019. The Army masih menantikan hitungan peringkat kedua terbaik untuk tampil di perempat final.

Tira-Persikabo harus puas berbagi angka dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Kedua tim bermain imbang 0-0.

Menurut Rahmad, hasil yang diraih Tira-Persikabo pada laga yang digelar sore tadi cukup membanggakan. Dengan hasil itu, Tira-Persikabo mengumpulkan nilai 7 dengan raihan dua kemenangan dan sekali imbang di fase penyisihan grup Piala Presiden 2019.

"Saya sangat bangga dan bersyukur hasil pertandingan sore ini yang kemungkinan mengantarkan kita ke babak selanjutnya," ujar Rahmad usai pertandingan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajang Persiapan

Sambil menanti lolosnya Tira-Persikabo, pelatih yang akrab disapa RD ini akan memanfaatkan turnamen sebagai ajang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

"Bersyukur hari ini kemungkinan besar lolos. Paling tidak saya bisa menambah lagi masa uji coba pemain melawan klub yang jelas punya kualitas sehingga membantu tim ini untuk siap menghadapi kompetisi," tutur RD.

3 dari 3 halaman

Matangkan Strategi

Pelatih asal Lampung ini mengatakan akan tetap menjadikan Piala Presiden untuk mematangkan strategi dan taktik terhadap pars pemainnya.

"Tadi kita melihat bagaimana menempatkan pemain tidak di posisi mereka. Saya akan terus melihat sejauh mana uji coba untuk persiapan kompetisi," kata RD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.