Sukses

Real Madrid Beri Zidane Dana Belanja untuk Beli Bintang Liga Inggris

Real Madrid sangat ingin memperbaiki performa tim di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali dilatih Zinedine Zidane. Setelah kedatangan Zidane, Real Madrid akan membuat langkah pertama untuk mengamankan jasa bintang Liga Inggros, Eden Hazard.

Seperti diketahui, Zidane sudah resmi kembali melatih Real Madrid. Sebelumnya, dia meninggalkan Los Blancos pada akhir musim lalu untuk mengambil cuti panjang.

Pada tugas manajerial pertamanya dalam kariernya, Zidane sudah memenangkan beberapa trofi kecuali Copa del Rey. Pelatih asal Prancis ini, banyak meraih prestasi selama dua setengah musim bersama Real Madrid.

Di sisi lain, Eden Hazard sedang menikmati musim sensasional sejauh ini. Dengan 13 gol dan 11 assist, ia adalah salah satu penyerang paling mematikan di Liga Inggris sejauh ini.

Hazard memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya dan menolak menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Skuat

Los Blancos sangat ingin memperbaiki performa tim. Mereka ingin memberikan Zidane skuat yang lebih baik musim depan.

Sebelumnya, Hazard selalu memamerkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Dan, kedatangan Zidane akan menjadi pukulan besar bagi Chelsea, yang berharap bisa membujuk Hazard untuk menandatangani kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Tak Perpanjang Kontrak

Menurut laporan itu, Madrid telah melakukan kontak dengan Chelsea. Mereka menilai penyerang Belgia itu, bisa dihargai lebih dari 100 juta pounds karena fakta bahwa ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Hazard juga diharapkan segera memberi tahu Chelsea bahwa dia ingin meninggalkan klub. Ia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak untuk memperpanjang masa tinggalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.