Sukses

Semangati Ronaldo Cs, Paula Labaredas Unggah Foto Nyaris Bugil

Paula Labaredas berpose panas untuk timnas Portugal dan Ronaldo yang akan tampil di kualifikasi Piala Eropa 2020

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik, Paula Labaredas, kembali memajang foto seksi. Labaredas sengaja berpose panas untuk memberi semangat kepada tim sepak bola negaranya, Portugal dan bintangnya Cristiano Ronaldo.

Perempuan berusia 36 tahun itu, berpose panas untuk menginspirasi timnas Portugal dan Ronaldo yang akan menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dalam turnamen ini Portugal masuk dalam Grup B bersama Ukraina, dan Serbia. Berdasarkan jadwal, Ronaldo dan kawan-kawan akan bertanding melawan Ukraina dan Serbia pada bulan ini.

Labaredas berpose sambil memegang bola dan bendera negaranya. Penampilannya meninggalkan sedikit imajinasi ketika dia mengenakan bikini dan pakaian renang.

Aktris ini - yang lahir di Portugal sebelum pindah ke Amerika ketika berusia dua tahun - pernah mendapat peran utama dalam beberapa film seperti Camel Spiders, Showgirls 2 dan Blue Dream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Cinta

Labaredas juga pernah tampil bersama duo Inggris Simon Pegg dan Nick Frost dalam film Paul pada 2011.

Meski ia telah menjadi warga negara Amerika yang dinaturalisasi, Labaredas terus menunjukkan cintanya pada Portugal, seperti yang ditunjukkan lewat foto-fotonya.

3 dari 3 halaman

Tampil Sempurna

Tim asuhan Fernando Santos menghadapi Ukraina dan Serbia bulan ini. Mereka ingin memulai kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan sempurna.

Seperti diketahui, Portugal adalah juara Piala Eropa tahun lalu. Di final mereka mengalahkan Prancis 1-0 pada tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.