Sukses

Top 10 Berita Bola: Alasan Zidane Balik Lagi ke Real Madrid

Kedatangan lagi Zidane di Real Madrid jadi sebuah kejutan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya kembali memanggil Zinedine Zidane. Zidane kembali ke Bernabeu setelah sembilan bulan absen melatih.

Kedatangan lagi Zidane di Real Madrid jadi sebuah kejutan karena dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Zidane pun mengakui telah menolak tawaran dari klub lain, demi melatih Madrid.

Pelatih asal Prancis itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada 31 Mei 2018. Ketika tengah menganggur, sejumlah klub-klub elite Eropa berminat memakai jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Kembalinya Zidane ke Real Madrid, menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (12/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Pengorbanan Zidane demi Kembali ke Real Madrid

Zinedine Zidane akhirnya kembali ke pelukan Real Madrid. Sempat memutuskan mundur di awal musim, Zidane kembali ke Bernabeu setelah sembilan bulan absen melatih.

Kehadiran Zidane di Real Madrid jadi sebuah kejutan karena dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Zidane pun mengakui telah menolak tawaran dari klub lain, demi melatih Madrid.

Pelatih asal Prancis itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada 31 Mei 2018. Ketika tengah menganggur, sejumlah klub-klub elite Eropa berminat memakai jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Juventus. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Gelandang Barcelona Sudah Menyatakan Ingin Pindah ke MU

Keinginan Philippe Coutinho bergabung ke Manchester United (MU) pada musim panas 2019 sepertinya bukan sekadar rumor. Gelandang serang Barcelona itu dikabarkan sudah memberi tahu para pemain MU.

Coutinho merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada Januari 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta pound.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten. Baca selengkapnya di sini.

3. Kembali Tangani Real Madrid, Ini Ambisi Zinedine Zidane

Real Madrid sukses membujuk Zinedine Zidane untuk kembali menjadi pelatih. Sosok asal Prancis tersebut pun berjanji memulihkan reputasi klub.

Meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu awal musim ini, Zidane menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga 2022, Senin (11/3/2019).

"Ini hari spesial. Saya bahagia bisa kembali. Saya mulai bekerja mengembalikan klub ini ke tempat sebenarnya," kata Zidane, dilansir AS. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Petinggi Klub Nyaris Pingsan Saat Gattuso Jadi Pelatih AC Milan

5. Analis Ungkap Penyebab MU Kalah dari Arsenal

6. Persaingan Sengit di Daftar Top Skorer Liga Italia

7. Marco Asensio Lebih Tertarik MU Ketimbang Juventus

8. Gusti Randa Masih Tunggu Kelengkapan Dokumen Kasus Marco Simic

9. Diisukan Kembali ke Juventus, Ini Rekam Jejak Zinedine Zidane

10. Juventus vs Atletico Madrid: Cristiano Ronaldo Siap Tempur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.