Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Tira-Persikabo vs Persebaya di Indosiar

Live streaming Piala Presiden 2019 Tira-Persikabo vs Persebaya dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya memperebutkan status juara Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Kedua tim sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan Piala Presiden tahun ini. Persebaya sedikit di atas angin karena memimpin produktivitas gol.

Artinya, Bajul Ijo bisa mempertahankan posisi teratas dengan bermain imbang pada pertandingan nanti. Meski begitu, mereka tetap menargetkan tiga poin.

“Kami ingin menang supaya juara grup. Target kami bukan imbang, dalam pertandingan apapun saya ingin tim ini menang. Seperti yang sudah saya sampaikan, kalau juara grup kami akan menjadi tuan rumah dan bermain di Surabaya,” ucap pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Live streaming Piala Presiden antara Tira-Persikabo vs Persebaya dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Tira-Persikabo vs Persebaya, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain:

Tira Persikabo (4-4-2): Angga Saputra (kiper); Vava Mario, Herwin Tri Saputra, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestalulu (belakang); Guntur Triaji, Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Rezki Ikhwan (tengah); Loris Arnaud, Ciro Henrique (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persebaya (4-3-3): Imam Arief Fadillah (kiper); Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.