Sukses

Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Veronique Mainkan Peran Penting

Zinedine Zidane dan Veronique menikah pada 1994.

Liputan6.com, Madrid - Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid tidak lepas dari peran Veronique. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan meminta izin sang istri sebelum menjawab panggilan Los Blancos.

Veronique memang memiliki peran penting dalam rumah tangga Zidane. Tanya saja Giovanni Agnelli yang sempat menjabat presiden Juventus.

Dia tidak bisa mencegah Zidane pergi ke Real Madrid tahun 1999. "Saya ingin mempertahankan Zidane. Masalahnya istrinya adalah bos. Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena Zidane dikuasainya," kata Agnelli, dilansir La Stampa.

Pengaruh Veronique dalam kehidupan Zidane bisa dimengerti karena keduanya sudah lama berhubungan. Mereka bertemu tahun 1989 di klub malam ketika Zidane masih berusia 17 tahun.

Setelah itu Veronique meninggalkan studinya untuk mengikuti Zidane membangun karier bersama Cannes, Girondins Bordeaux, Juventus, dan Real Madrid.

Dua tahun lebih tua dari Zidane, pasangan ini menikah pada 1994. Mereka dikaruniai empat putra yakni Enzo (23), Luca (20), Theo (16), dan Elyaz (13).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Zidane

Zidane menandatangani kontrak dengan Real Madrid hingga 2022 setelah meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu. berhenti setelah memenangkan gelar Liga Champions untuk tiga tahun secara beruntun.

"Ini hari spesial. Saya bahagia bisa kembali. Saya mulai bekerja mengembalikan klub ini ke tempat sebenarnya," kata Zidane, dilansir AS.

3 dari 3 halaman

Periode Pertama

Pada periode pertamanya, Zidane membawa Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions, La Liga, Piala Super Spanyol, dua Piala Dunia Antarklub, serta dua Piala Super Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs