Sukses

Zinedine Zidane Hanya Butuh 5 Hari Pikirkan Pulang ke Real Madrid

Real Madrid tak butuh waktu lama untuk meyakinkan Zinedine Zidane agar kembali.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane hanya membutuhkan lima hari untuk mempertimbangkan kembali pulang ke Real Madrid. Setelah berpisah selama 9 bulan, Zidane resmi kembali menangani Madrid hingga 2022.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan keputusan Zinedine Zidane datang cukup cepat. Mereka menghubungi Zidane lima hari yang lalu, dan setelah beberapa diskusi, Zidane mau menerimanya. Menurut Perez, kesepakatan ini bisa dengan mudah terwujud karena Zidane mencintai Madrid.

"Hasrat anda [Zidane] untuk Madrid kembali menyatukan takdir anda dengan klub ini. Sebagaimana anda menerima tanggung jawab sebagai pelatih tim kami dalam momen sulit," kata Perez di tribalfootball.

"Anda mencintai emblem ini dan karena itulah anda berada di sini hari ini. Anda menunjukkan loyalitas anda ketika kami menawarkan kepulangan anda ke rumah pada lima hari yang lalu."

Perez mengaku puas bisa menyambut kembali datangnya Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Los Blancos. Dia percaya Zidane memang ditakdirkan untuk menangani Madrid dan kembali membawa klub tersebut menuju kejayaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Solari

Zidane dipilih sebagai opsi yang paling tepat untuk menggantikan Santiago Solari. Musim 2018/19 ini berjalan begitu buruk bagi Madrid, dua kali pergantian pelatih dalam semusim sudah cukup menjelaskannya.

Kini, tugas Zidane cukup berat. Dia harus membangkitkan kembali kepercayaan diri skuat Madrid, serta berusaha meraih poin sebanyak mungkin di sisa La Liga musim ini.

Lebih lanjut, Perez begitu yakin keputusan menunjuk Zidane kembali sudah sangat tepat. Dia menyebut Zidane sebagai pelatih terbaik di dunia, dan kini pelatih terbaik itu telah kembali ke Real Madrid.

"Komitmen Anda pada klub ini membuat semua fans bersemangat, sebab bersama anda kami meraih sembilan gelar juara yang menandai hegemoni Madrid dalam beberapa tahun terakhir," katanya.

"Saya tidak akan melupakan hari di mana kami bisa mendatangkan Anda untuk jadi bagian dari sejarah kami.Bagi kami, pelatih terbaik di dunia telah kembali ke Real Madrid."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini