Sukses

Jadwal Piala Presiden, Siaran Langsung 12 Maret 2019

Piala Presiden 2019 akan menggelar dua laga hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 segera memasuki tahap akhir. Seluruh tim berjuang untuk merebut tiket ke babak delapan besar.

Hari ini ada dua pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar. Persebaya akan menantang PS Tira-Persikabo, sementara Persib akan melawan Perseru Serui.

Bagi Persebaya dan Tira-Persikabo laga ini sangat penting untuk menjadi pemuncak klasemen grup A Piala Presiden 2019. Maklum dari dua laga, mereka sama-sama mengoleksi enam angka.

Persebaya akan tampil tanpa lima bintangnya dalam laga ini. Kelimanya harus dipanggil untuk memperkuat timnas.

Meski demikian Persebaya tetap yakin untuk bisa berprestasi dalam turnamen yang disiarkan eksklusif di Indosiar ini. "Kami ingin melangkah sejauh mungkin, kalau bisa ke final," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara di laga lain Persib akan menantang Perseru. Tim Maung Bandung ingin memperbaiki performa setelah dua kali kalah dalam ajang ini.

Kemenangan juga akan membuat suasana tim kembali kondusif. Pasalnya setelah dua kekalahan, Bobotoh meminta pelatih Miljan Radovic mundur.

Berikut jadwal Piala Presiden 2019 hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 12 Maret 2019

15.30 WIB PS Tira-Persikabo Vs Persebaya (Indosiar)

18.30 WIB Persib Vs Perseru (Indosiar)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.