Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Hari Ini

Liga Champions memasuki babak 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions telah memasuki fase 16 besar. Tinggal empat tiket tersisa untuk lolos ke babak perempat final.

Dinihari WIB nanti akan ada dua laga Liga Champions yang digelar. Yakni Manchester City kontra Schalke dan Juventus kontra Atletico Madrid.

City punya modal bagus untuk meraih tiket perempat final Liga Champions. Pasalnya pada leg pertama mereka menang dengan skor 3-2.

Itu artinya City hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos. Sementara bagi Schalke tugas mereka berat meski apapun masih bisa terjadi.

City mendapat keuntungan karena laga akan digelar di kandang sendiri, Etihad Stadium. Dukungan penuh bakal memotivasi anak asuh Pep Guardiola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara di laga lain, Juventus akan menjamu Atletico Madrid. Tuan rumah punya tugas berat karena kalah 0-2 di leg pertama.

Namun Juventus punya modal bagus karena selalu menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Mereka juga akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Berikut jadwal Liga Champions hari ini:

Rabu, 13 Maret 2019

03.00 WIB Manchester City Vs Schalke

03.00 WIB Juventus Vs Atletico (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.