Sukses

Timnas Indonesia U-23 Sambut Positif Kehadiran Saddil Ramdani

Saddil sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23

Jakarta Saddil Ramdani sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Bahkan, Saddil sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23 saat sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (11/3/2019) sore WIB.

Saddil langsung mengikuti program yang diberikan Indra Sjafri tanpa lebih dulu berlatih terpisah.

Pelatih Tim Garuda Muda, Indra Sjafri, mengakui kehadiran Saddil akan memberikan aura positif bagi tim asuhannya.

Indra Sjafri menegaskan kehadiran Saddil Ramdani yang terbilang sudah terlambat mengikuti pemusatan latihan selama satu pekan tak menjadi masalah. Pelatih berusia 56 tahun itu justru merasa optimistis kehadiran Saddil, dan Egy Maulana Vikri yang masih dinantikan, bakal membawa aura positif bagi timnya.

"Tidak ada masalah karena Saddil sudah pernah beberapa kali mengikuti rencana permainan yang saya miliki. Saddil dan Egy memang akan menjadi hal positif bagi tim ini," ujar Indra Sjafri saat ditemui setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/3/2019 sore.

"Pertimbangannya karena Saddil dan Egy adalah pemain yang sudah pernah masuk dalam skema permainan saya, jadi saya sudah hapal betul menempatkan mereka di mana," lanjutnya.

Setelah Saddil Ramdani tiba, kini Indra Sjafri hanya tinggal menantikan kehadiran Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang juga dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Informasi yang diterima Bola.com, Egy dan Ezra baru akan bertolak kembali ke Tanah Air pada Selasa (12/3/2019) sehingga paling cepat bergabung bersama tim pada Rabu (13/3/2019).

 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.