Sukses

Liverpool Ingin Bajak Gelandang Napoli

Sosok Zielinski sudah lama jadi incaran Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. The Reds mencoba mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Zielinski menjadi salah satu pemain kunci Napoli selama beberapa musim terakhir. Ia menjadi sosok pengatur tempo permainan Napoli di era Maurizio Sarri dan juga Carlo Ancelotti.

Performa apik pemain Timnas Polandia itu dikabarkan menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah Liverpool yang sudah cukup lama dirumorkan tertarik terhadap sang gelandang.

Dilansir Calciomercato, Liverpool masih penasaran terhadap sang gelandang. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, sosok Zielinski sudah lama diincar oleh Jurgen Klopp.

Klopp kabarnya sudah mengamati sang pemain sejak musim pertamanya di Liverpool. Ia bahkan sempat melakukan pendekatan yang intensif terhadap sang gelandang di bursa transfer musim panas tahun 2016 silam.

Namun sayang pada saat itu Zielinski lebih memilih pindah ke Napoli karena kehadiran sosok mantan manajernya di Empoli, Maurizio Sarri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Alternatif

Klopp sendiri kabarnya akan mencoba mengejar Zielinski kembali untuk rencana penguatan lini tengah mereka.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang performanya sudah mulai menurun di lini tengah Liverpool, seperti Jordan Henderson. Untuk itu Zielinski akan diplot mengisi kekosongan jika nantinya Liverpool akan melepas Henderson.

Tidak hanya itu, Zielinski juga didatangkan sebagai alternatif jika performa Naby Keita tidak kunjung membaik dan juga jika cedera yang dialami Alex Oxlade-Chamberlain tidak kunjung sembuh.

Sang pemain sendiri baru-baru ini mengakui sangat bahagia berada di Napoli dan ia berniat untuk memperpanjang kontraknay di San Paolo.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.