Arsenal Tekuk MU, Pogba: Kami Selalu Bangkit

Oleh Marco Tampubolon pada 11 Mar 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2019, 22:00 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola
Perbesar
4. Paul Pogba - Awal kedatangan Pep ke Man City, Pogba adalah target pertama mereka. Tampil mengesankan saat bersama Juventus menjadi alasan Pep ingin mendatangkan Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba gagal bersinar saat Manchester United (MU) bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/3/2019). Dalam duel ini, Pogba tak berkutik dan harus rela melihat Setan Merah kalah 0-2.

Hasil ini sekaligus memutus rentetan rekor tak terkalahkan MU di Liga Inggris sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kekalahan ini juga membuat MU harus rela melorot dari posisi keempat papan klasemen.

MU kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin dari 30 laga. Sebaliknya The Gunners berhasil naik ke urutan keempat, terpaut dua poin dari Setan Merah.

Sejak kejadiran Solskjaer, Pogba sebenarnya tampil luar biasa. Namun pada pertandingan di Emirates, Pogba gagal menunjukkannya. MU justru kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Granit Xhaka dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai pertandingan, Pogba segera menyapa suporter MU. Dia memajang fotonya bersama Ashley Young saat kekalahan MU di Emirates.

Dia berusaha menghibur fans Setan Merah. Kemenangan terbesar kami tidak akan pernah gagal, tetap selalu bangkit setiap kali jatuh," tulis Pogba pada akun Twitter-nya yang diikuti emoji tinju seperti dilansir Metro.co.uk.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Absen

Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham. (AFP/Ian Kington)
Perbesar
Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Ini merupakan penampilan perdana Pogba setelah sempat absen saat MU bertandang ke markas Paris Saint Germain (PSG), pada leg kedua babak 16 Liga Champions, pekan lalu. Dalam duel tersebut, Pogba tidak tampil karena menerima kartu merah di laga sebelumnya. 

Tanpa Pogba MU masih mampu mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Hasil ini membuat agregat berubah menjadi 3-3  setelah di leg pertama MU sempat kalah 0-2 dari PSG. MU akhirnya lolos ke babak perempat final setelah unggul agresifitas gol tandang atas PSG. 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Logo Premier League
Perbesar
Logo Premier League. (Footyheadline).

Minggu (10/3/2019)

Liverpool vs Burnley : 4-2

Chelsea vs Wolverhampton : 1-1

Arsenal vs Manchester United : 2-0

Sabtu (9/3/2019)

Crystal Palace vs Brighton: 1-2

Cardiff City vs West Ham United: 2-0

Huddersfield Town vs AFC Bournemouth: 0-2

Leicester City vs Fulham : 3-1

Newcastle United vs Everton: 3-2

Southampton vs Tottenham Hotspur: 2-1Manchester City vs Waltford : 3-1

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓