Sukses

Gusti Randa Masih Tunggu Kelengkapan Dokumen Kasus Marco Simic

Marko Simic tersandung kasus pelecehan seksual di Australia.

Jakarta Penyelesaian kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan striker Persija, Marko Simic terhadap penumpang wanita dalam penerbangan menuju Australia berjalan lambat. Kuasa hukum yang ditunjuk Persija, Gusti Randa juga belum bisa berkomentar banyak. 

Simic dituduh melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang wanita di pesawat tujuan Sydney dari Denpasar, Bali, ketika Persija menyambangi Australia pada 9-10 Februari 2019. Saat itu, tim Macan Kemayoran akan menghadapi Newcastle Jets pada babak preliminasi kedua Liga Champions Asia, 12 Februari 2019.

Paspor Simic disita petugas setempat dan pemain asal Kroasia ini sempat mengikuti sidang pertama sesaat sebelum Persija melawan Newcastle Jets. Bomber berusia 31 tahun itu diperkirakan harus berada di Australia hingga persidangan kedua pada 9 April 2019.

"Belum ada update perkembangan kasus Simic. Saya belum ke Australia. Saya masih menunggu beberapa dokumen. Dokumen dari pihak Garuda Indonesia," ujar pengacara Persija, Gusti Randa ketika dihubungi Bola.com, Senin (11/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertahan di Australia

Simic belum dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mantan striker Melaka United di Liga Super Malaysia ini harus lebih dulu memenuhi persidangan kedua pada bulan depan.

"Simic kira-kira harus tetap berada di Australia hingga 9 April. Kira-kira begitu untuk sementara. Sampai sekarang, masih belum ada perkembangannya," kata Gusti Randa.

Sumber: Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.