Sukses

Juventus vs Atletico di Liga Champions: Ronaldo Berharap Dukungan Total Juventini

Juventus harus menang 3-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus berusaha memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Hasrat itu semakin menggebu setelah Bianconeri diperkuat Cristiano Ronaldo.

Tetapi, hasrat Juventus terancam pupus di tengah jalan. Pasalnya, wakil Italia itu dalam keadaan defisit gol dalam menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar.

Pada leg pertama di Wanda Metropolitano, 21 Februari lalu, Juventuk menyerah 0-2 dari Atletico. Karena itu, pada leg kedua di Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, Bianconeri wajib menang 3-0.

Jika Atletico bisa mencetak satu gol saja, maka tugas Juventus bakal semakin berat. Mereka wajib menang 4-1 jika tidak ingin tersingkir dengan aturan gol tandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Juara

Musim ini, Juventus berpeluang menjadi juara di dua ajang kompetisi, yakni Serie A dan Liga Champions. Niatan mereka meraih trofi Coppa Italia dikandaskan oleh Atalanta di perempat final.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan timnya sekarang harus memenangkan dua trofi pada dua ajang kompetisi yang tersisa itu. "Tim ini, menurut saya, mengalami musim yang fantastis. Kami berada di puncak Liga, unggul 16 poin dari peringkat kedua, dan kami senang dengan apa yang kami lakukan di liga," ucapnya pada Juventus TV.

"Kami memenangkan Piala Super melawan Milan, sekarang tujuan kami adalah liga, tentu saja, dan juga Liga Champions," seru CR7.

3 dari 3 halaman

Tetap Positif

Sementara itu terkait laga lawan Alvaro Morata cs, Ronaldo hanya berpesan satu hal. Ia tak mau ada fans atau siapapun untuk menyerah sebelum 90 menit berakhir.

Ronaldo juga berharap para Juventini mendukung total Bianconeri pada tengah pekan nanti. Ia berharap mereka menciptakan atmosfer menghebohkan yang akan mempengaruhi mental lawan.

"Saya pikir timnya bagus, percaya diri, kami percaya. Kami harus melakukannya dengan malam yang spesial," seru Ronaldo.

"Saya ingin mengatakan kepada para penggemar bahwa pada Selasa malam mari kita berpikir positif, mari kita percaya. Itu mungkin, tetapi kami membutuhkan bantuan Anda untuk membuat stadion ini indah, semua orang bersama-sama," tuturnya.

"Kami membutuhkan bantuan Anda, karena kami akan melakukan pekerjaan kami di lapangan, mencoba mencetak gol dan memenangkan pertandingan, dan kami membutuhkan dukungan Anda. Bersiaplah untuk kembali!"

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.