Sukses

Piala Presiden 2019: Bek Impor Tira Persikabo Siap Hentikan Persebaya

Tira Persikabo menghadapi Persebaya di Grup A Piala Presiden, Selasa (12/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Bek Tira Persikabo Khurshed Beknazarov siap meredam lini depan Persebaya Surabaya jelang pertemuan di Piala Presiden 2019. Dia mengaku tidak gentar menghadapi Amido Balde.

Pemain berpaspor Tajikistan ini menilai lini belakang timnya cukup bagus. Sehingga tidak terlalu khawatir dengan ancaman yang bisa dilancarkan tim Kota Pahlawan pada laga Grup A Piala Presiden, Selasa (12/10/2019).

"Kami tidak memiliki hal buruk, kami memiliki pertahanan yang baik," ungkap Beknazarov melalui pesan whatsapp kepada Bola.net.

"Kita akan mencoba untuk tidak kebobolan, karena kita tahu pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga pertaruhan," imbuhnya.

Beknazarov juga akan berusaha menghentikan Manuchekhr Dzhalilov yang produktif mencetak gol untuk Persebaya pada pagelaran Piala Presiden. Meskipun Dzhalilov adalah rekan setimnya di timnas Tajikistan.

"Dia adalah teman saya, kita bermain bersama di Tajikistan, tapi di pertandingan ini dia adalah lawan. Persahabatan, persahabatan, kerja, kerja," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Juara Grup

Lebih lanjut bek 24 tahun ini optimistis Tira Persikabo bisa menaklukkan Persebaya pada laga pamungkas untuk bisa meraih gelar juara grup dan tentunya lolos ke babak berikutnya.

"Insyaallah kita mencoba untuk menunjukkan permainan yang bagus," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.