Sukses

Prediksi Starter Arsenal vs MU: Ozil Kembali Cadangan

Arsenal dan MU terlibat persaingan tiket Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Unai Emery harus memutar otak untuk menghentikan Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019).

Rekor MU di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer sangat fenomenal, terutama di kandang lawan.

Teranyar The Red Devils membungkam Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 pada pertengahan pekan. Sebaliknya, Arsenal justru dipermalukan 1-3 pada lawatan ke Prancis saat menghadapi Stade Rennes.

Patut ditunggu apakah Emery bakal mencadangkan Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang pada laga ini. Yang jelas, The Gunners membutuhkan kemenangan atas rival pada persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Bertengger di peringkat lima, Arsenal tertinggal satu angka di belakang MU dengan kompetisi memasuki 29 putaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pulih

Di kubu tim tamu, Solskjaer mendapat kabar gembira dengan kembali berlatihnya Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Ander Herrera.

Kini sosok asal Norwegia itu harus menentukan apakah langsung mengembalikan mereka ke tim utama, menggantikan pemain yang tapil heroik saat mengalahkan PSG.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (3-4-3): Leno, Mustafi, Sokratis, Koscielny, Maitland-Niles, Guensouzi, Xhaka, Kolasinac, Mkhitaryan, Lacazette, Ramsey

Manchester United (4-3-3): De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Herrera, McTominay, Pogba, Lukaku, Rashford, Martial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.