Sukses

Arsenal vs MU: Pilar-Pilar Utama Kembali Perkuat Setan Merah

Laga Arsenal vs MU akan digelar malam ini di Stadion Emirates, London.

Liputan6.com, London - Kabar baik menghampiri skuat Manchester united (MU). Jelang laga Big Match di kandang Arsenal, Stadion Emirates, malam ini, beberapa pemain utama Setan Merah sudah kembali berlatih hari Jumat kemarin.

Anthony Marthial, Nemanja Matic, Ander Herrera dan Jese Lingard sudah bergabung dengan tim. Mereka sudah terlihat kembali berlatih sejak Jumat kemarin. Namun unutk Lingard masih diragukan akan tampil pada laga melawan Arsenal nanti.

Beberapa pemain itu sebelumnya dibekap cedera saat pertandingan melawan Liverpool, bulan lalu. Mereka juga melewatkan laga MU melawan leg kedua Liga Champions melawan PSG tengah pekan kemarin.

Meski tanpa pemain intinya, pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer berhasil memberikan mimpi buruk kepada tuan rumah. Mereka berhasil mengalahkan PSG dengan skor 1-3, alhasil mereka pun lolos kebabak perempat final usai unggul efektivitas gol.

Dengan modal tersebut, MU percaya diri menjelang bertandang ke markas Arsenal. Ditambah pemain inti mereka sudah kembali pulih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilema Solksjaer

Dengan kembalinya Nemanja Matic dan Ander Herrera membuat Solksjaer merasa dilema di lini tengah MU. Scott McTominay, Fred serta Andreas Pereira sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain muda mereka, Tahith Chong, James Garner dan Angel Gomes bersiap untuk melangkah keluar dari skuat U-23 MU. Meski begitu, kemungkinan pemain yang baru pulih dari cedera akan tampil di babak kedua.

 

3 dari 3 halaman

Perebutan Posisi Keempat

MU akan bertandang ke Emirates Stadium markas Arsenal pada, Minggu (10/3/2019). Laga ini juga akan memperebutkan posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini The Reds berada di posisi empat dengan raihan 58 poin. Sementara Arsenal berada satu tingkat dibawah MU dan hanya berselisih satu poin.

(Fatur Ramham/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Arsenal vs MU

  • Mg