Sukses

Demi Jadon Sancho, MU Harus Berani Bayar Mahal

Mantan pemain MU memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan mantan timnya terhadap Jadon Sancho

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus berani membayar mahal jika ingin mendapatkan jasa Jadon Sancho. Hal ini dikatakan mantan pemain MU, Andrei Kanchelskis.

Jadon Sancho sendiri menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin kemarin. Sang winger menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa setelah tampil mengesankan di sektor sayap Dortmund.

Salah satu klub yang meminati mantan pemain Manchester City itu adalah MU. Setan Merah kabarnya ingin menjadikan sang winger sebagai salah satu bagian dari lini serang mereka di masa depan.

Kanchelskis sendiri percaya bahwa Sancho akan menjadi pemain yang hebat bersama MU. "Saya pikir Sancho akan menjadi pembelian yang sangat bagus bagi United," ujar Kanchelskis kepada Bwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempurna

Kanchelskis sendiri percaya bahwa Sancho memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik United di masa depan.

"Dia masih muda dan dia juga merupakan pemain kelahiran Inggris, di mana aspek-aspek itu sangat sempurna untuk menjadi pemain Man United."

"Sancho sudah menunjukkan kemampuannya bersama Dortmund dan saya rasa sangat hebat melihat seorang pemain muda bisa bermain reguler di tim utama di luar Inggris, di mana tim itu merupakan penantang serius untuk gelar juara."

3 dari 3 halaman

Tebus Mahal

Dengan performa apik sang pemuda, Dortmund kabarnya sudah mulai mengambil langkah pencegahan. Mereka kabarnya hanya mau menjual sang pemain di atas harga 100 juta pounds. Namun di mata Kanchelskis, United harus berani menebus harga mahal sang winger.

"Saya rasa cukup gila melihat kenyataan bahwa pemain yang dulunya berharga murah lalu kembali ke Premier League dengan harga 90 juta pounds. Namun saya rasa Manchester United sudah melakukan hal yang mirip saat mereka membeli Pogba dari Juventus."

"Saya sendiri terheran-heran mengapa Manchester City bisa melepaskan talenta seperti Sancho atau mengapa mereka tidak memberikan kesempatan kepadanya. Man United sendiri akan sangat senang membajak pemain City dan menjadikan pemain itu menjadi pemain hebat bagi United." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar, Sancho masih belum tertarik kembali ke Inggris karena ia masih ingin menimba ilmu lebih banyak di Jerman.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net