Live Streaming Indosiar: Persipura Jayapura vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Oleh Bogi Triyadi pada 10 Mar 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 14:30 WIB
Persipura Jayapura vs PSM Makassar
Perbesar
Piala Presiden: Persipura Jayapura vs PSM Makassar. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Magelang - Indosiar akan menyiarkan langsung duel klasik di Grup C Piala Presiden 2019. Mantan dua tim perserikatan, yakni Persipura Jayapura dan PSM Makassar akan bentrok di Stadion Madya Magelang, Minggu (10/3/2019) sore WIB.

Menghadapi Persipura, PSM wajib menang jika ingin menjaga peluang lolos dari fase grup Piala Presiden 2019. Sebab, pada laga pertama, tim berjuluk Juku Eja itu takluk 0-1 dari Kalteng Putera. Sebaliknya, Persipura menang 3-1 atas PSIS Semarang.

Namun, pelatih PSM Darije Kalezic menegaskan akan memainkan pemain pelapis melawan Persipura. Pasalnya, dia ingin timnya lebih fokus melawan Lao Toyota (Laos) pada laga kedua Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3/2019).

"Saya tak mungkin memainkan materi sama dengan jadwal padat seperti ini. Bagi saya dan PSM, Piala AFC lebih penting karena bukan hanya membawa nama Makassar, tapi juga Indonesia," ujar Darije.

Menghadapi Persipura, Darije tidak akan memainkan empat pemain asingnya, yaitu Aaron Evans (Australia), Wiljan Pluim, Marc Klok (Belanda), dan Markkanen (Finlandia). Sementara M. Rahmat dan Rizky Pellu tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persipura Luciano Leandro menegaskan tidak mau terlena dengan rencana PSM memainkan pemain pelapis. "Saya sudah tekankan kepada seluruh pemain agar fokus pada pertandingan nanti. Soal rencana PSM, itu urusan mereka," ujar Luciano.

Kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang pada laga perdana adalah momentum kebangkitan Persipura setelah tersingkir dari Piala Indonesia 2018. "Kami wajib menjaga momentum itu. Apalagi posisi Persipura belum sepenuhnya aman. Itulah mengapa saya tetap menurunkan materi terbaik melawan PSM," tandas juru strategi asal Brasil tersebut.

Live streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 15.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar di halaman berikutnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar, silakan klik di sini


Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Panggih Prio Sembodho (K); Israel Waimau, Andre Ribeiro, Anis Tjoe, Valentino Telaubun (B); M. Tahir, Immanuel Wanggai, Oh In-kyun (T); Wallacer Andrade, Titus Bonai, Boaz Solossa (D)

Pelatih: Luciano Leandro

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah (K): Hendra Wijaya, Abdul Rahman, Munhar, Reva Adi Utama (B); Rasyid Bakri, M. Arfan, Takwir (T);Bayu Gatra, Guy Junior, Saldy Amiruddin (D)

Pelatih: Darije Kalezic

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya