Sukses

Jadwal Piala Presiden: Siaran Langsung Minggu 10 Maret 2019

Dua pertandingan seru di ajang Piala Presiden 2019, hari ini, bisa disaksikan di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertarungan seru Piala Presiden bakal berlangsung pada Minggu (10/3/2019). Pertarungan ini bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar.

Hari ini akan ada duel dari Grup C Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Moc Soebroto, Magelang. Duel menariknya tentu saja, PSM Makassar menantang Persipura Jayapura.

Pada pertandingan ini, pelatih PSM, Darije Kalezic, sudah menegaskan bakal menurunkan pemain pelapis dengan alasan timnya lebih fokus menghadapi Lao Toyota (Laos) di laga kedua Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3/2019).

Di kubu lawan, pelatih Persipura, Luciano Leandro, menegaskan tidak mau terlena dengan rencana PSM menurunkan pemain pelapis. Kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang pada laga perdana adalah momentum kebangkitan Persipura setelah tersingkir dari Piala Indonesia 2018.

Laga tak kalah seru dan layak disaksikan adalah duel Katleng Putra dan PSIS Semarang. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengungkap tim asuhannya akan tampil all out dengan mengandalkan kolektivitas antarpemain.

Selain berstatus tuan rumah, PSIS diprediksi akan tampil habis-habisan karena hanya dengan memenangi laga ini, asa lolos ke 8 besar tetap terjaga, nenyusul kekalahan dari Persipura Jayapura pada laga pertama (6/3/2019).

Lihat jadwal pertandingan Piala Presiden 2019 hari ini di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden

Minggu, 10 Maret 2019

15.30 WIB Persipura Jayapura vs PSM Makassar (Indosiar)

18.30 WIB Kalteng Putra vs PSIS Semarang (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.