Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Malam Ini Duel Arsenal vs MU

MU akan menantang Arsenal dalam jadwal Liga Inggris, malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Empat raksasa Liga Inggris, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United akan memulai pertarungan pekan ke-30 pada Minggu (10/3/2019). Liverpool akan menjamu Burnley dalam jadwal Liga Inggris malam ini.

Dalam jadwal Liga Inggris yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu malam, Liverpool wajib menang untuk menjaga peluang juara Liga Inggris. Sebab, pesaing mereka, Manchester City menang 3-1 atas Watford dan membuat keunggulan empat poin dari Liverpool.

Pertarungan seru bakal berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Manchester United. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports1 mulai pukul 23.30 WIB.

Bila MU menang, mereka bisa mensejajarkan diri dengan peringkat ketiga di Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Sedangkan bila Arsenal yang mendapat tiga poin, mereka bisa menggusur MU di posisi empat besar.

Lihat jadwal Liga Inggris yang berlangsung malam ini di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 10 Maret 2019

19.00 WIB Liverpool vs Burnley (beIN Sport 1)

21.05 WIB Chelsea vs Wolverhampton (beIN Sport 1)

23.30 WIB Arsenal vs Manchester United (beIN Sport 1 atau RCTI)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.