Sukses

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Atas Tamunya

Barcelona menang 3-1 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-27 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona meraih poin penuh di Liga Spanyol pekan ke-27. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, menang atas Rayo Vallecano.

Pada ajang Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou Stadium, Sabtu (9/3/2019) atau Minggu dini hari WIB, Barcelona menang 3-1. Lionel Messi kembali menjadi jantung serangan Los Blaugrana.

Messi mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak Gerard Pique dan Luis Suarez. Sedangkan gol balasan Rayo Vallecano dicetak Raul de Tomas.

Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin. Sedangkan hasil di Camp Nou membuat Rayo Vallecano menelan enam kekalahan beruntun di La Liga.

Pada laga lain di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid menang 1-0 atas Leganes. Gol tunggal kemenangan tim asuhan Diego Simeone itu dicetak oleh Saul.

Kemenangan itu membuat Atletico Madrid menjauh dari kejaran Real Madrid. Saat ini, Diego Costa dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan 56 poin, unggul depalan poin dari Real Madrid.

Lihat hasil pertandingan Liga Spanyol selengkapnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sabtu, 9 Maret 2019

Deportivo Alaves 1-1 Eibar

Atletico Madrid 1-0 Leganes

Barcelona 3-1 Rayo Vallecano

Getafe 2-1 Huesca

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.