Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Menang, Spurs Tumbang

Manchester City kian mantan di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menang mudah pada pekan ke-30 Liga Inggris. Mereka mencatatkan kemenangan 3-1 atas tamunya Watford di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (9/3/2019) atau Minggu dini hari WIB, Raheem Sterling menjadi pemain bintangnya. Dia mencetak tiga gol untuk Manchester City. Sedangkan gol balasan Watford dicetak oleh Gerard Deulofeu.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin. Sedangkan Watford berada di posisi kedelapan dengan 43 poin.

Sementara itu, hasil minur ditorehkan Tottenham Hotspur di St. Mary's Stadium. Mereka kalah 1-2 dari Southampton. Itu menjadi kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir Spurs di Liga Inggris.

Pada laga melawan Southampton, Spurs sempat unggul terlebih dahulu melalui Harry Kane pada babak pertama. Namun, tuan rumah mencetak dua gol balasan pada 15 menit akhir pertandingan melalui Valery dan Ward-Prowse.

Lihat hasil Liga Inggris tadi malam di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu, 9 Maret 2019

Crystal Palace 1-2 Brighton

Cardiff City 2-0 West Ham United

Huddersfield Town 0-2 Bournemouth

Leicester City 3-1 Fulham

Newcastle United 3-2 Everton

Southampton 2-1 Tottenham Hotspur

Manchester City 3-1 Watford

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.