Sukses

Demi Liga Champions, Sisa Laga AC Milan Ibarat Final

AC Milan saat ini berada di tiga besar Seri A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terlibat persaingan sengit memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Untuk itu, mereka harus memperlakukan setiap laga seperti final.

Bek AC Milan Andrea Conti melontarkan hal tersebut jelang duel melawan Chievo Verona, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB.

"Kami sudah berada menempati posisi yang kami inginkan sejak saya bergabung. Suporter pun berusaha membantu dengan memberi dukungan pada laga kandang terakhir," katanya, dilansir Calciomercato.

Memasuki pekan 27 Serie A, AC Milan menempati peringkat tiga dengan raihan 48 angka. Mereka unggul satu nilai atas pesaing terdekat Inter Milan dan empat poin dari penghuni urutan lima AS Roma.

Conti meminta rekannya untuk tidak meremehkan Chievo. Meski lawan terdampar di dasar klasemen dan tidak pernah menang di tujuh partai, dia menilai The Flying Donkey berpotensi mengejutkan.

"Sekarang kami bertamu ke markas Chievo. Kami mesti bertanding layaknya mengikuti final. Penting bagi kami mendapatkan tiga angka dan menjaga mimpi lolos Liga Champions," tegas Conti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nazar Conti

Conti pun mengucapkan nazar jika perjuangan AC Milan berhasil. Dia sempat mengecat rambut menjadi pirang ketika membawa Atalanta menembus Liga Europa.

"Saya tidak mau mengulang. Mungkin saya akan mewarnai rambut seperti seragam kebesaran merah hitam," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Conti di AC Milan

Conti bergabung dengan AC Milan pada 2017. Namun, cedera serius mengganggu partisipasinya pada kampenye debut.

Dia tercatat baru tampil di 12 pertandingan bersama I Rossoneri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.