Sukses

Live Streaming NBA LA Lakers vs Boston Celtics di Vidio.com

Live streaming NBA LA Lakers vs Boston Celtics dimulai pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rivalitas terbesar di NBA berlanjut ketika LA Lakers menjamu Boston Celtics di Staples Center, Sabtu (9/3/2019) atau Minggu pagi WIB.

Meski intensitas berkurang sejak pensiunnya Magic Johnson dan Larry Bird di awal 1990an, persaingan mereka kembali memanas setelah dua pertemuan pada final 11 tahun terakhir.

Tercatat Lakers dan Celtics berduel di 12 final NBA. Mereka juga tercatat sebagai pengoleksi titel terbanyak, dengan Celtics memiliki 17 gelar, unggul satu angka atas Lakers.

Setelah terpuruk, kedua tim berniat bangkit dengan mendatangkan pemain bintang pada beberapa musim terakhir. Bumbu persaingan tambah menarik karena bintang Lakers, LeBron James, dan pemain kunci Celtics, Kyrie Irving, sempat satu tim di Cleveland Cavaliers.

Lakers unggul 129-128 pada pertemuan pertama musim ini, Februari lalu. Mereka berharap dapat kembali meraih kemenangan demi membuka peluang lolos play-off.

Live streaming NBA Lakers vs Celtics dimulai pukul 08.30 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Lakers vs Celtics, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.