Bojan Malisic Yakin Lini Belakang Persib Bisa Lebih Baik

Oleh Huyogo Simbolon pada 09 Mar 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 12:15 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Ketangguhan pertahanan Persib Bandung disorot setelah dua laga di Piala Presiden 2019. Total lima gol bersarang ke gawang Maung Bandung dari laga melawan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Menanggapi banyaknya kemasukan bola ke gawang Persib, bek tengah Bojan Malisic buka suara. Komandan lini belakang Maung Bandung itu mengungkapkan hal tersebut disebabkan lemahnya komunikasi.

“Mungkin kurang komunikasi di lini pertahanan, saya tahu ini sepak bola. Kalau di lapangan kita selalu mencoba untuk menang dan kita selalu coba sebaik mungkin dan meningkatkan kualitas,” kata Malisic usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (9/3/2019).

Malisic menegaskan, Persib selalu mencoba untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas permainan di lini belakang.

“Kadang kita bermain bagus tapi kalian tahu, selalu ada kesempatan dari tim lawan yang bisa bikin gol,” ucapnya.

2 dari 2 halaman

Tolak Jadi Kambing Hitam

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3). Persib kalah 1-2 dari TIRA. (Bola.com/Yoppy Renato)

Sebagai pemain, ia menolak lini pertahanan menjadi kambing hitam atas kekalahan. Semua tanggung jawab ada di pundak para pemain.

“Kita satu tim bukan hanya 11 pemain yang tampil. Saya hanya ingin kita selalu terus berkembang dan setiap progress maju bersama dan terus lihat kemajuan kita di masa mendatang,” tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual