Sukses

Aguero: MU Singkirkan PSG Jadi Peringatan Untuk City

Aguero ingin City belajar dari kesalahan PSG. Ia tak mau timnya lengah melawan Schalke 04.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, menilai keberhasilan Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions jadi peringatan untuk timnya.

United menang dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, agregat skor jadi 3-3 (PSG menang 2-0) di leg pertama. Tapi, Setan Merah unggul agersivitas gol di kandang lawan dan lolos ke perempat final.

Aguero ingin City belajar dari kesalahan PSG. Ia tak mau timnya lengah melawan Schalke 04. Pada leg pertama, The Citizens memetik kemenangan 3-2 di markas lawan.

"Melihat hasil baru-baru ini, City harus sangat berhati-hati. Kami melihat hal-hal aneh terjadi minggu ini dan itu membantu kami untuk mengetahui bahwa kami harus sangat fokus pada bagaimana kami bemain di kandang pekan depan," kata Aguero kepada ESPN.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kejutan

(AFP/Paul Ellis)

"Ada begitu banyak hasil yang tidak terduga. PSG memiliki keunggulan baik setelah menang di Manchester dan Anda melihat bagaimana United lolos. Liga Champions sangat sulit, semua tim sangat bagus. Dalam kompetisi panjang seperti Liga Premier, Anda bisa membiarkan diri Anda melakukan beberapa kesalahan, tetapi di Liga Champions tidak bisa."

"Anda harus sangat fokus, hati-hati dengan bola mati dan pada semua detail kecil," Aguero menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Aguero

Aguero sendiri sudah membela City dalam 34 pertandingan musim ini. Pemain Argentina itu juga menyumbangkan 25 gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.