Sukses

MotoGP: Marquez Terkejut dengan Kecepatan Lorenzo

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan kecepatan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Losail - Kecepatan pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Jumat (8/3/2019), membuat rekan setimnya, Marc Marquez, terkejut.

Pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar, Lorenzo mencatatkan waktu lap tercepat kedua. Ia hanya tertinggal dari pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.  

Meski Lorenzo melorot ke posisi ke-11 pada latihan bebas kedua, Marquez tetap mengaku terkejut dengan performa mantan pembalap Ducati tersebut. 

"Dia (Lorenzo) mengawali dengan sangat bagus. Dia melaju (cepat) pada FP1, yang artinya dia telah merasakan motornya seperti apa," kata juara MotoGP 2018 itu seperti dilansir Motorsport

"Ketika memulai FP1 dengan bagus, berarti Anda sudah merasakan motornya, bekerja dengan bagus. Jadi, dia akan sangat cepat," imbuh Baby Alien. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Ketiga

Sementara itu, Marc Marquez menempati posisi ketiga pada latihan bebas pertama. Sedangkan pada latihan bebas kedua, pembalap asal Spanyol itu mengukir waktu lap tercepat. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.