Sukses

Liga Inggris: Singkirkan PSG, MU Siap Hancurkan Arsenal

Minggu (10/3/2019), MU akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) sedang dalam rasa percaya diri tinggi jelang pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019), dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah, sebutan MU, baru saja menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah siap melawan Meriam London. Bahkan, Solskjaer yakin Setan Merah bisa mengalahkan Arsenal.

 

Keyakinan itu karena Arsenal baru saja menjalani pertandingan. Meriam London kalah 1-3 dari Stade Rennais pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

"Arsenal bermain 24 jam lebih lambat dari kami. Tentu itu membuat situasi mereka menjadi sulit. Tentunya, kami sudah siap untuk pertandingan hari Minggu," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Pemenang di laga ini akan menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU berada di posisi keempat dengan raihan 58 poin, unggul satu angka dari Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Pogba

Solskjaer mengatakan, MU punya keberuntungan besar. Salah satu pemain andalannya, Paul Pogba memiliki waktu istirahat yang lebih lama. Pogba tak bermain saat MU melawan Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions karena terkena kartu merah.

"Paul Pogba sudah latihan bersama kami. Dia ingin terlibat dalam permainan melawan Arsenal. Sangat menyenangkan dia memiliki libur selama tujuh hari," ujar manajer berusia 45 tahun tersebut.

Pogba merupakan pemain andalan MU di bawah asuhan Solskjaer. Dia mencetak delapan assist dan sembilan gol dari 19 pertandingan sejak MU dinakhodai Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsenal vs MU