Sukses

Mkhitaryan Jadi Bek, Begini Penjelasan Manajer Arsenal

Arsenal kalah di markas Rennes.

London - Manajer Arsenal, Unai Emery membuat keputusan yang tak biasa ketika Arsenal melawat ke markas Rennes di Roazhon Park, Kamis (7/3/2019) malam waktu setempat.

Saat The Gunners bermain dengan 10 orang pada menit ke-41, menyusul kartu merah yang diterima Sokratis Papastathopoulos, Unai Emery menggeser Henrik Mkhitaryan sebagai bek kanan.

Padahal, di bangku cadangan ada Ainsley Maitland-Niles yang merupakan bek kanan.

"Kami benar-benar tak menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi saya pikir Micky (Mkhitaryan) sudah bekerja sangat baik dan dengan sebuah performa yang bagus," ujar Emery.

"Menurut saya, tak masalah bagi Micki dan sebagai contoh, 40 sampai 50 menit dia bermain sebagai bek kanan, dia bermain baik," lanjutnya.

Arsenal pada laga tersebut mampu unggul pada menit keempat lewat gol Alex Iwobi. Namun, setelah kartu merah Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-41 membuat The Gunners goyah.

Rennes mampu berbalik unggul dan mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Tiga gol tim tuan rumah disarangkan Benjamin Bourigeaud (42'), gol bunuh diri Nacho Monreal (65'), dan Mehdi Zeffane (88').

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.