Imbangi Persija, Antonic: Penampilan Terbaik Madura United di Piala Presiden 2019

Oleh Liputan6.com pada 08 Mar 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 09 Mar 2019, 08:16 WIB
Dejan Antonic

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Madura United Dejan Antonic mengapresiasi kinerja anak asuhnya pada laga Grup D Piala Presiden 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (8/3/2019). Ia menilai permainan Madura United sudah meningkat.

"Taktik, mental, dan fisik Persija serta Madura United sangat baik, kedua tim bekerja keras," ujarnya dalam jumpa pers seusai pertandingan yang berakhir 2-2 itu.

Meski begitu, dia tidak menampik kekecewaan karena Madura United kebobolan dua gol. Antonic ingin timnya memperbaiki kesalahan itu di pertandingan selanjutnya.

"Pada 45 menit pertama kami bermain bagus sekali, sebenarnya juga tidak ada offside di gol yang pertama dianulir itu," kata Dejan.

Menurut Dejan, timnya kehilangan fokus pada 10 menit pertama babak kedua laga yang disiarkan Indosiar ini. Hal tersebut membuka peluang bagi Persija. Kondisi itu pula yang membuatnya mengubah formasi tim.

2 of 2

Komentar David Laly

Madura United
Striker Madura United, Aleksandar Racic, merayakan gol pertama ke gawang Persija Jakarta dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). (Vincentius Atmaja)

Pada kesempatan sama, gelandang Madura United David Laly berpendapat pertandingan tadi sangat keras. Dia senang timnya bisa mengejar ketertinggalan hingga memaksa hasil imbang.

"Kami punya peluang untuk pertandingan terakhir," tuturnya. (Switzy Sabandar)

Lanjutkan Membaca ↓