Sukses

Istri Bek Real Madrid Panaskan Isu Kepindahan Marcelo

Marcelo sudah 12 tahun membela Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Clarice Alves kembali memanaskan rumor kepindahan sang suami, Marcelo Vieira, dari Real Madrid melalui media sosial. Melalui Instagram, Clarice meminta Marcelo mengetahui nilai sendiri sendiri dan pergi ketika tidak lagi diinginkan.

"Ini harga diri, bukan kebanggaan semata. Jangan berharap hal positif dalam hidup jika kamu dikelilingi orang negatif," tulis Clarice, dilansir Daily Mail.

Clarice mempublikasikan pendapatnya usai Real Madrid dikalahkan Ajax Amsterdam 1-4 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019).

Sang suami hanya menjadi cadangan pada pertandingan tersebut karena pelatih Santiago Solari mendahulukan bek muda Sergio Reguilon.

Marcelo sudah 12 tahun membela Real Madrid sejak bergabung dari Fluminense. Dia membela Los Blancos pada 476 pertandingan dan membantu klub memenangkan 20 titel, termasuk empat di Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disisihkan Solari

Posisi Marcelo melemah sejak Solari berkuasa, Oktober tahun lalu. Dia hanya menjadi starter di 13 pertandingan.

Marcelo dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan Juventus. Dia bakal menerima upah 12 juta euro per tahun dalam durasi perjanjian selama empat musim.

3 dari 3 halaman

Komentar Kedua Clarice

Ini bukan kali pertama Clarice membicarakan posisi Marcelo. Dilansir Calciomercato, dia mengaku keluarga mereka merindukan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus musim panas lalu.

"Transfer Ronaldo berakibat buruk bagi kami. Saya kenal dekat dengan ibunya dan Georgina (Rodriguez, kekasih Ronaldo)," kata Clarice, dilansir Calciomercato.

"Anak kami juga berteman. Kepergiannya dari Madrid membuat hidup kami kosong," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.