Sukses

Top 10 Berita Bola: Owen Anggap Penalti MU Tidak Sah

MU menyingkirkan PSG melalui penalti Marcus Rashford.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Manchester United (MU) menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions mendominasi berita populer kanal bola Liputan6.com pada Jumat (8/3/2019).

MU mengalahkan PSG 3-1 pada leg kedua untuk unggul agregat gol tandang. Selain capaian The Red Devils, perkembangan sepak bola Eropa dan Liga Champions juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Owen: Penalti MU Tidak Sah

Legenda Manchester United (MU), Michael Owen, mengaku kaget Setan Merah bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Tapi, menurut dia, penalti Setan Merah di akhir laga tidak sah.

MU menang dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, MU sempat unggul cepat melalui gol Romelu Lukaku (2'), sebelum dibalas oleh Juan Bernat (12'). Namun, Setan Merah tak menyerah dan membalas lagi lewat gol kedua Lukaku (30) dan penalti Marcus Rashford (90'). Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Football Bloody Hell Jilid 2 Manchester United

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson melontarkan frase ini usai kemenangan dramatis pada final Liga Champions, musim panas 1999. Menyaksikan anak asuhnya mencetak dua gol pada injury time untuk mengalahkan Bayern Munchen, dia berkata "Football, bloody hell!".

Istilah ini kembali terucap hampir 20 tahun berselang. Ketika semua memprediksi satu hal, sepak bola membalikkan semuanya menyusul kemenangan Manchester United atas Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Hasil 3-1 membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer, salah satu pencetak gol MU di Camp Nou dua dekade silam, ke putaran berikutnya. Mereka unggul agregat gol tandang 3-3 setelah tumbang 0-2 di kandang sendiri, tiga pekan lalu. Selengkapnya di sini.

 

3. 7 Selebrasi Gila Pemain dan Mantan Bintang Manchester United Usai Singkirkan PSG

Pecinta sepak bola terkejut melihat capaian Manchester United di Liga Champions. Tidak ada yang menyangka mereka bisa mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Manchester United sukses melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai mendepak PSG dengan agregat 3-3.

Sumbangan dua gol dari Romelu Lukaku (menit 2' dan 30') serta tendangan penalti dari Marcus Rashford (90) membuat United unggul agregat dibanding PSG, yakni produktivitas mencetak gol di kandang lawan. Sebelumnya di Old Trafford PSG unggul 2-0 atas MU pada 13 Februari 2019 silam. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Bobotoh Meradang Usai Persib Dikalahkan Persebaya, Begini Reaksi Radovic

5. Sikat PSG, Solskjaer Melaju Menjadi Manajer Tetap MU

6. Tatap Liga Champions, AC Milan Targetkan Boyong 3 Pemain Anyar

7. Ferdinand Masih Tak Percaya MU Singkirkan PSG

8. Striker Wonderkid MU Akhirnya Lakoni Debut

9. Singkirkan PSG, Solskjaer: MU Bisa Juara Liga Champions

10. Agen: AC Milan Ingin Rekrut Bintang Ajax Amsterdam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.