Sukses

Legenda Arsenal Jagokan Tottenham Juara Liga Champions

Tottenham melaju ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, David Seaman punya jagoan menarik di Liga Champions musim ini. Ternyata ia memfavoritkan rival abadi Arsenal, Tottenham Hotspur untuk juara di kompetisi antarklub paling elite di benua biru tersebut.

Tottenham sukses melaju ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, Spurs menang dalam dua leg sekaligus.

Selain Spurs, wakil Inggris lain yang melaju adalah MU. Setan Merah menyingkirkan PSG setelah membuat kejutan di leg kedua.

Ya, MU sempat kalah 0-2 melawan raksasa Prancis itu pada leg pertama. Namun pada leg kedua tengah pekan kemarin, MU menang dengan skor 3-1.

Dua wakil Inggris lain juga masih berpeluang melaju ke perempat final. Yakni Manchester City dan Liverpool yang punya hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Seaman

"Serius saya ingin Tottenham menang Liga Champions. Apalagi jika di final nanti mereka melawan klub di luar Inggris," kata Seaman seperti dilansir Evening Standard.

"Jika Tottenham menantang Bayern Munchen, Barcelona, atau siapapun, maka saya pasti dukung mereka. Saya hanya ingin klub Inggris menang," katanya menambahkan.

"Saya bermain sebanyak 75 kali untuk timnas Inggris. Jadi sangat wajar jika saya mendukung klub Inggris juara," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 9 Maret

19:30 WIB, Crystal Palace vs Brighton Albion

22:00 WIB, Cardiff Ctiy vs West Ham United

22:00 WIB, Huddersfield Town vs AFC Bournemouth

22:00 WIB, Leicester City vs Fulham

22:00 WIB, Newcastle United vs Everton

22:00 WIB, Southampton vs Tottenham Hotspur

Minggu, 10 Maret

00:30 WIB, Manchester City vs Watford

19:00 WIB, Liverpool vs Burnley

21:05 WIB, Chelsea vs Wolverhampton

23:00 WIB, Arsenal vs Manchester United

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.