Sukses

Zalnando Kecewa Debutnya Bersama Persib Ternoda

Persib kalah melawan Persebaya.

Liputan6.com, Bandung - Zalnando mengaku perasaannya campur aduk menjalani debut bersama Persib, Kamis (7/3/2019) di Stadion Jalak Harupat. Pasalnya ia harus menerima debutnya dengan kekalahan.

Ya, dalam duel melawan Persebaya di Piala Presiden 2019, Zalnando dipercaya ke lapangan pada menit ke-59. Ia masuk menggantikan Ardi Idrus di posisi bek kiri.

Sayangnya kehadiran Zalnando tak mampu membuat Persib terhindar dari kekalahan. Ia harus menerima timnya takluk dengan skor 2-3 melawan tim tamu.

“Saya senang dapat kesempatan debut pertama saya di Persib, walaupun hasilnya tidak menyenangkan," kata Zalnando seperti dilansir laman resmi Persib.

"Walau ini belum penampilan terbaik saya, tapi saya yakin akan mendapatkan sentuhan bola saya kembali di pertandingan selanjutnya,” kata Zalnando menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Euforia

Persib gagal meraih poin dalam dua laga Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Sebelumnya, mereka juga takluk melawan Tira-Persikabo.

Dalam laga terakhir, Persib akan menantang Perseru Serui. Kemenangan dibutuhkan untuk mengembalikan kepercayaan Bobotoh.

"Saya baru ini merasakan euforia suporter sebesar ini di dalam pertandingan, luar biasa. Tapi saya mohon maaf kepada bobotoh karena belum bisa kasih hasil yang menyenangkan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 12 Maret

18.30 WIB, Persib vs Perseru Serui

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.