Sukses

Irfan Jaya Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bungkam Persib

Persebaya sukses mengalahkan Persib 3-2 di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persebaya Surabaya tampil gemilang di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Kamis (7/3), mereka sukses membungkam tuan rumah Persib Bandung 3-2 di Stadion si Jalak Harupat.

Manuchehr Jalilov menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan Irfan Jaya. Sedangkan dua gol balasan Persib dilesakkan Erwin Ramdani dan Ezechiel N'Douassel.

Irfan Jaya pun mengungkap kunci sukses mereka membungkam Persib di turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Menurut pemain sayap lincah ini, wejangan dari pelatih Djadjang Nurdjaman di ruang ganti merupakan kuncinya.

Djadjang, kata Irfan, memberikan suntikan moril luar biasa kepada para pemain Persebaya. Hal itu membuat motivasi Irfan dan kawan-kawan melabumbung tinggi sehingga mampu tampil maksimal meski di bawah tekanan pendukung Persib.

"Meskipun kita tertinggal lebih dulu tapi coach di dalam ruangan memberikan kita motivasi seperti saat lawan Serui, dan itulah yang membawa motivasi dan membangkitkan semangat kami, dan alhamdulillah menang," ujar Irfan, seperti dirilis Ayo Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akahirnya Lega

Irfan sendiri mengaku lega mereka akhirnya bisa menang di laga ini. Apalagi, dengan kemenangan ini, Persebaya semakin dekat untuk mengamankan satu tiket ke babak 8 besar.

"Saya bersyukur kita Persebaya bisa memenangkan pertandingan. Apalagi bermain didepan suporter," ujar Irfan.

Di laga terakhir, Persebaya akan berhadapan dengan Tira Persikabo, Kamis (12/3).

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

Klasemen Grup A Piala Presiden 2019. (Bola.com/Dody Iryawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.