Sukses

Kecewa Berat, Supardi Yakin Persib Mampu Bangkit

Persib mengalami dua kekalahan di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung - Langkah Persib Bandung tak juga membaik di Piala Presiden 2019. Di dua laga awal, Tim Maung Bandung harus menelan pil pahit, ditekuk lawan-lawannya.

Di laga pertama, Sabtu (2/3), Persib dipermalukan Tira Persikabo 1-2. Sementara di laga kedua, giliran Persebaya Surabaya yang menghajar Persib di depan bototoh mereka. Di ajang yang disiarkan Indosiar ini Persib takluk 2-3 dari Persebaya.

Seperti pemain lainnya, Supardi, mengaku sangat kecewa dengan dua hasil buruk itu Namun, kapten Tim Pangeran Biru itu mengaku yakin, Persib mampu bangkit dari periode negatif ini.

"Ya, memang ini tentu bukan hasil yang kami semua harapkan. Tapi, saya pribadi dan teman-teman di tim berusaha untuk terus lebih baik, bekerja keras lagi," kata pemain bernomor punggung 22 ini seperti dirilis situs Persib.

Supardi menyebut, Persib harus mengambil pelajaran berharga dari dua kekalahan ini. Mereka harus bangkit kembali meraih prestasi gemilang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Lebih Keras

Supardi pun optimistis, di ajang sesungguhnya, Liga 1 2019, Persib mampu bangkit. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk berjuang lebih keras lagi di laga berikutnya.

"Andai kata di ajang Piala Presiden ini kami harus gagal, tapi tetap optimistis bisa terus bangkit. Saya yakin di kompetisi nanti kami akan berbicara banyak," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib Selanjutnya

Selasa, 12 Maret

18.30 WIB, Persib vs Perseru Serui

Stadion si Jalak Harupat

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.