Sukses

Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019: Macan Kemayoran Siap Tempur

Persija Jakarta siap tampil di laga kedua Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap tampil di laga kedua Piala Presiden 2019. Sore ini, mereka akan menghadapi tim kuat asal Jawa Timur, Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persija Jakarta sendiri punya modal bagus di laga yang akan disiarkan Indosiar ini. Di laga pertama, mereka menghajar Borneo FC lima gol tanpa balas.

Meski begitu, menghadapi Madura United, Tim Macan Kemayoran tetap waspada. Bek sayap Persija, Tony Sucipto menyebut, Laskah Sapeh Kerap bukanlah tim sembarangan.

“Pastinya kami respek tim Madura dengan pemain bertaburan bintang,” ujar Tony saat konferensi pers jelang laga seperti dirilis situs resmi Persija Jakarta.

Musim ini, Madura United memng banyak mendatangkan pemain berkualitas. Sebut saja Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, termasuk mantan pemain Persija, Jaimerson da Silva.Di laga pertama Grup D, mereka juga mencetak kemenangan. Madura United menghantam PSS Sleman 2-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Menang

Meski begitu, Tony mengaku tetap yakin Persija bakal mampu memetik kemenangan. Dia percaya, pelatih Ivan Kolev telah menyiapkan strategi khusus di laga ini.

“Tapi yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sendiri untuk pertandingan besok. Untuk kesiapannya saya kira siap. Untuk kiat-kiat gak ada ya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs Madura United

Jumat, 8 Maret

15.30 WIB, Persija vs Madura United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.