Sukses

Barcelona Sudah Tak Berminat Lagi Rekrut Rabiot

Barcelona tak akan memakai opsi datangkan Adrien Rabiot meski gratis.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah tak berminat lagi untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Meski bisa memboyongnya dengan gratis pada Juni mendatang, Barcelona tetap ogah memakai opsi itu.

Di musim panas kemarin, Rabiot menjadi rebutan banyak klub termasuk Barcelona. Sang gelandang tampil dengan apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir, sehingga banyak klub jatuh hati dengan kemampuannya.

Rabiot beberapa bulan yang lalu mengambil keputusan penting. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas nanti.

Meski sudah dipastikan hengkang, akan tetapi hingga kini Rabiot belum menentukan ke mana ia akan berlabuh. Spekulasi mengenai masa depan gelandang 23 tahun itu pun terus berlanjut.

Mundurnya Barcelona membuka kesempatan bagi klub lain untuk merekrut Rabiot.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya De Jong

Barcelona sempat digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot. Namun seperti dilansir The Mirror, klub Catalan itu kini benar-benar sudah memutuskan mundur dari perburuan Rabiot.

Penyebabnya adalah karena Barca sudah berhasil menggaet gelandang yang menjadi incaran mereka, yakni Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Mundurnya Barca dari perburuan ini tentu menjadi kabar bagus bagi para pesaing yang juga menginginkan servis Rabiot, mulai dari Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal.

3 dari 3 halaman

Kans Liverpool

Liverpool bahkan kabarnya sudah mengambil langkah untuk kembali mendekati Rabiot. Kehadiran Rabiot bakal menambah kuat lini tengah The Reds yang musim ini banyak mendapat kritik.

Di klub anyarnya nanti, Rabiot diklaim menuntut gaji sekitar 10 juta Euro per musim dengan bonus bergabung juga senilai 10 juta Euro.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.