Sukses

Frankfurt Vs Inter Milan: Spalletti Puas Dapat Hasil Imbang

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku puas dengan permainan timnya kendati hanya imbang melawan tuan rumah, Eintracht Frankfurt.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku puas dengan permainan timnya kendati hanya imbang melawan tuan rumah, Eintracht Frankfurt. Inter bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB.

"Inter bermain dengan otoritas dan karakter, terutama di awal, karena itu periode tersulit dalam pertandingan," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Spalletti mengatakan, hasil imbang bukanlah hal buruk lantaran babak 16 besar bakal berlangsung dua leg. Menurutnya, hasil imbang baru dikatakan buruk jika diraih pada leg kedua.

Terkait performa, Spalletti merasa Inter Milan bermain lebih baik di babak pertama. Pada babak kedua, Spalletti menilai, Inter Milan lebih banyak membiarkan Frankfurt menyerang.

"Pada babak pertama, kami membuat pilihan tepat setelah mendapatkan bola. Tetapi setelah turun minum, kami membiarkan mereka menekan, kami ragu dan malu-malu," ujar Spalletti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penalti Gagal

Inter sendiri sebetulnya punya kans menang saat mendapat hadiah penalti. Sayangnya, Marcelo Brozovic gagal memaksimalkan peluang itu setelah tendangannya ditahan Kevin Trapp.

Kendati demikian, Spalletti tak ingin mengkambing hitamkan Brozovic. "Saya percaya dia mengambil penalti, seperti Ivan Perisic dan Matteo Politano. Ini adalah pemain yang bagus mengambil penalti, tentu saja semua bisa membuat kesalahan," kata Spalletti.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Inter Berikutnya

Inter Milan vs SPAL

Inter vs Eintracht Frankfurt

AC Milan vs Inter Milan

Inter Milan vs Lazio

Genoa vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.