Sukses

Piala Presiden: Persib Tersingkir, Radovic Minta Maaf

Persib Bandung harus angkat kaki lebih awal dari Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus angkat kaki lebih awal dari Piala Presiden 2019 usai digebuk Persebaya 2-3, Minggu (7/3/2019) WIB di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Persib, Miljan Radovic meminta maaf atas kegagalan timnya tersebut.

“Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi," kata Radovic seperti dilansir situs resmi klub.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya berlangsung sengit. Persib Bandung unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Erwin Ramdani.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- membalas leawt aksi Manu Jalilov. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman berbalik unggul ketika Jalilov mencetak gol kedua pada menit ke-50.

Persib semakin tertinggal ketika Irfan Jaya membobol gawang M Nashir di menit 77. Maung Bandung -julukan Persib- hanya bisa menambah satu gol lewat Frets Butuan di menit 85.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Rencana

Radovic mengatakan, kekalahan ini menjadi bahan evaluasi dirinya sebagai pelatih. Menurut pria yang juga mantan pemain Persib ini, ia kini lebih bisa melihat komposisi pemain.

"Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” kata Radovic.

3 dari 3 halaman

Kasih Kesempatan

Lebih lanjut, Radovic juga mengatakan dirinya ingin bereksperimen dengan komposisi pemain di turnamen pramusim. Namun ia mengakui, eksperimen itu gagal.

“Ya saya salah, karena kita kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain,” ujar Radovic mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.