Sukses

AC Milan Kejar Milinkovic-Savic

Dalam dua bursa transfer terakhir, AC Milan memang tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang baru.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin menambah amunisi musim depan. Rossoneri tertarik untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dalam dua bursa transfer, AC Milan memang tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang baru. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso kabarnya kurang puas dengan kualitas gelandang yang dimiliki timnya saat ini.

Namun sejauh ini AC Milan gagal mendatangkan gelandang top di dua bursa transfer terakhir. Alhasil Gattuso berencana melanjutkan perburuannya itu di musim panas nanti.

Dilansir Calciomercato, Milan sudah menemukan kandidat ideal untuk lini tengah mereka. Gattuso kabarnya ingin membajak Milinkovic-Savic.

Gelandang TImnas Serbia itu selalu tampil apik di lini tengah Lazio. Ia akhirnya dipercaya untuk membela Timnas Serbia di Piala Dunia 2018 kemarin.

Gattuso kabarnya sangat menyukai gaya bermain sang gelandang sehingga ia tertarik membawanya ke Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa langkah Milan untuk mendatangkan Gattuso ke San Siro bakal sulit.

Hal ini dikarenakan harga transfernya yang mahal. Lazio kabarnya mematok sekitar 130 juta pounds untuk sang gelandang.

Milan sendiri sejatinya punya uang untuk membeli Milinkovic-Savic, namun mereka terancam sanksi FFP karena neraca keuangan mereka yang tidak seimbang, sehingga Milan diyakini bakal sulit untuk mendatangkan sang gelandang.

Musim ini Milinkovic-Savic hanya membuat 4 gol dan 2 assist di 30 penampilan untuk Lazio musim ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.